Tingkatkan Fasilitas Layanan, The Lokha Ubud Naik Kelas ke Resort Bintang Lima

STAR-NEWS.ID Hospitality – The Lokha Ubud resmi meningkatkan klasifikasinya dari hotel bintang 4 menjadi resort bintang 5. Pencapaian ini mencerminkan komitmen The Lokha Ubud dalam menghadirkan layanan perhotelan kelas dunia.

General Manager The Lokha Ubud Resort Villas & Spa Laba Darmayasa mengatakan, pencapaian ini merupakan bukti dedikasi, semangat, dan profesionalisme seluruh tim The Loka Ubud.

Dengan nilai Tri Hita Karana menjaga harmoni dengan Tuhan, sesama, dan alam, pihaknya berupaya menciptakan lingkungan di mana setiap tamu merasakan kehangatan, perhatian personal, dan pengalaman yang berkesan.

“Kami merasa sangat terhormat mendapatkan pengakuan sebagai resort bintang lima,” ujar Laba Darmayasa, Jumat, 28 November 2025.

Peningkatan status menjadi bintang lima memperkuat posisi The Lokha Ubud sebagai resort yang menonjolkan budaya, keindahan, dan kearifan lokal Ubud.

“Selain meningkatkan layanan tamu, kami juga melakukan berbagai peningkatan fasilitas, termasuk kenyamanan kamar yang lebih baik, fasilitas spa dan wellness yang diperbarui, aksesibilitas resort yang ditingkatkan, serta pengalaman berbasis budaya yang lebih mendalam,”jelas Laba Darmayasa.

Beeikut peningkatan fasilitas, layanan dan pengalaman tamu di The Lokha Ubud

1. Peningkatan Kamar dan Vila.

Suite dan vila modern yang dilengkapi fasilitas premium, tempat tidur mewah, balkon atau teras pribadi, serta desain interior yang memperhatikan kenyamanan dan ketenangan tamu.

2. Peningkatan Layanan Spa dan Wellness.

Wos River Spa kini menawarkan pengalaman wellness yang holistik, memadukan perawatan tradisional Bali dengan praktik modern, termasuk pijat, lulur, sesi yoga, dan meditasi.

3. Konsep Kuliner yang Beragam.

The Lokha Ubud menghadirkan pengalaman kuliner yang lengkap melalui beberapa restoran unggulan, antara lain, Casa de Lokha Mexican Grill & Fusion yang menyajikan masakan Meksiko yang kaya rasa dengan sentuhan fusion kreatif.

Sementara itu, Bukit Cinta Restaurant & Bar, menyajikan hidangan autentik Bali dengan cita rasa tradisional dalam suasana yang elegan.

4. Standar Layanan Tamu yang Lebih Tinggi.

Layanan yang lebih personal dan sesuai standar internasional, termasuk concierge khusus, pengalaman budaya yang dikurasi, serta staf yang terlatih untuk memenuhi kebutuhan setiap tamu.

5. Keberlanjutan dan Keterlibatan Komunitas.

Penerapan praktik ramah lingkungan, seperti sistem hemat energi, pengelolaan sampah, serta dukungan bagi pengrajin lokal, sesuai prinsip pariwisata berkelanjutan di Bali.

Follow and share Google News