Sasar Profesional Muda, IM3 Platinum Hadir Makin Canggih dengan Koneksi Stabil

STAR-NEWS.ID Digital – Indosat Ooredoo Hutchison (Indosat atau IOH) menghadirkan inovasi terbaru dalam dunia telekomunikasi dengan meluncurkan IM3 Platinum.

Layanan pascabayar yang mengusung konsep Simple, Next Level itu merupakan wajah baru dari IM3 Postpaid.

EVP Head of Circle Java Indosat Ooredoo Hutchison Fahd Yudhanegoro menjelaskan, Layanan ini merupakan upaya Indosat menjawab kebutuhan koneksi internet yang cepat dan stabil.

“IM3 Platinum memberikan pelanggan berbagai keuntungan, seperti akses prioritas ke jaringan yang lebih stabil, kuota besar tanpa khawatir kehabisan di tengah aktivitas penting, serta layanan pelanggan yang lebih responsif,” jelas Fahd Yudhanegoro, di Bali, Jumat, 28 Februari 2025.

Dengan dibekali teknologi kecerdasan artifisial (AI) membuat layanan pascabayar ini semakin canggih, memberikan koneksi lebih cepat, layanan lebih personal, dan pengalaman digital yang lebih canggih dalam setiap fiturnya

Seperti, rekomendasi paket yang sesuai dengan kebutuhan pelanggan, membantu dalam menyelesaikan kendala teknis dengan lebih cepat, hingga memberikan layanan pelanggan yang responsif melalui chatbot atau asisten virtual.

VP Head of Postpaid Operation Java IOH – Ibnu Rinaldi mengatakan, IM3 Platinum hadir pada November 2024 dengan dominasi warna hitam.

Sejak diluncurkan, IM3 Platinum di Bali mengalami pertumbuhan 75% YoY. Segemen pasar yang diburu kata Ibnu profesional muda dan keluarga.

“IM3 Platinum didominasi oleh segemen profesional muda yang telah mempunyai pendapatan tetap,” kata Ibnu.

IMP3 Platinum juga memberikan layanan yang juga bisa dijangkau dengan baik tanpa membayar roming di tiga negara yakni, Singapura, Thailand, dan Malaysia.

“Transformasi layanan pascabayar IM3 menjadi langkah strategis kami untuk menjawab kebutuhan telekomunikasi pelanggan secara personal,” ujarnya.

Follow and share Google News